Sabtu, 30 Mei 2009

VISI MISI DESA LANDUNGSARI

VISI :DESA LANDUNGSARI YANG PEDULI KEPADA NILAI KETAQWAAN DAN KEMANUSIAAN UNTUK MENCAPAI MASYARAKAT YANG TATA, TENTRAM, KERTA RAHARJA, BALDATTUN, TOYYIBATUN, WA ROBBUN GHOFUR, YANG DIRIDHOI OLEH ALLAH SWT

MISI DESA LANDUNGSARI Misi adalah merupakan pernyataan yang menetapkan tujuan dan sasaran desa yang hendak dicapai, pernyataan misi membawa desa kepada suatu fokus. Misi inilah yang harus diemban oleh pemerintah desa. Untuk mewujudkan visi desa tersebut diatas, maka Pemerintah Desa Landungsarisari menetapkan Misi sebagai berikut :

Misi Peningkatan Pembangunan Bidang Pemerintahan dan Adminis-trasi Desa.Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang cepat, tepat, akurat dan profesional.

Misi Meningkatkan Pembangunan Bidang Fisik untuk kenyamanan dan kelayakan hidup masyarakat Peningkatan sarana dan prasaranan Jalan desa, bangun/rehab gedung sekolah, bangun/rehab masjid dan musholla balai kesehatan, lapangan olah raga, pasar desa, balai desa, balai dusun, irigasi. Dan sarana ekonomi.

Misi Meningkatkan Pembangunan Bidang Ekonomi Social Budaya untuk mendorong kemandirian hidup Masyarakat desa.
Mewujudkan masyarakat yang bermorall tinggi dengan berjiwa kehidupan keagamaan yang harmonis.
Memberikan admosfir pendidikan yang dapat meningkatkan kwalitas sumber daya manusia
Menciptakan ketertiban dan keamanan Meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Membangunan pemerintah yang sehat, bersi dan berwibawa, transfaran dengan menerapkan magemen kesejawatan, akreditasi dan evaluasi diri



Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

SELAMAT YAH DESA LANDUNGSARI TLAH ADA BLOGNYA, SEMOGA LEBIH BAIK LAGI MELAYANI MASYARAKAT DAN LEBIH PROF

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar disini, tapi harap yang membangun

 

© Powered by Desa Landungsari | Kecamatan Dau | Kabupaten Malang.